Demo Masak Mie Perto : MERDEKA

Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus 2009 ini kelompok MMC2 [mastermind cikarang 2] mengadakan gebrakan dengan mengadakan acara demo membuat mie perto.

Acara yang telah terbukti sukses dilaksanakan di berbagai tempat ini akhirnya dilaksanakan di tempat yang lebih luas, karena membludaknya peserta.

Dipilihlah resto Samikuring, sebuah tempat mangkalnya para blogger cikarang, yang terkenal mudah dipakai untuk kegiatan TDA. Tentu saja karena pemiliknya adalah anggota MMCx yang belum juga terbentuk [hehehe…agak nyindir dikit ma mas Nu].

Keunggulan tempat ini adalah adanya fasilitas FREE hotspot yang kuenceng banget. jadi kalau gak tertarik nonton demo mie perto tapi pingin internet gratis, ya silahkan datang saja. Syukur-syukur bisa memberikan siaran langsung.

Bagi para peminat dimohon kesediaannya untuk mendaftar melalui blog ini, sehingga dapat disiapkan tempat yang sesuai dengan kapasitas pengunjung.

Bila tidak punya waktu luang, bisa saja datang setelah acara berakhir, artinya hanya sempat mencicipi rasa mienya tapi tidak mengikuti sensasi proses pembuatan mienya yang sangat asyik dibawakan oleh pak Syamsu Perto.

Silahkan catat dalam agenda anda, Senin, 17 Agustus 2009, jam 09.00 s.d jam 12.00. Instruktur selalu datang on time, jadi pastikan anda datang juga ontime, atau anda hanya akan kebagian buntutnya saja [bener2 gak asyik kalau dapet buntut mie, kalau buntut sapi sih masih ada enaknya]

Jangan lupa daftar di blog ini, pak Ipung akan mencatatnya dan mas Nu akan menyiapkan tempatnya.

Salam FUNtastic.

catatan :

bila ada yang mau mudik ke Malang saat lebaran nanti, pak Syamsu Perto sudah melakukan koordinasi dengan ketua TDA Ngalam untuk menyelenggarakan acara demo mie di Ngalam. Jadi kalau tidak sempat ikut di acara ini masih ada kesempatan ikut di kegiatan yang sama di kota Malang.

Published in: on Agustus 11, 2009 at 12:27 am  Comments (22)  
Tags: , , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mmc1.wordpress.com/2009/08/11/demo-masak-mie-perto-merdeka/trackback/

RSS feed for comments on this post.

22 KomentarTinggalkan komentar

  1. […] selanjutnya silahkan ndaftar di sini Tempat Resto Samikuring, 17 Agustus 2009, jam 09.00 s.d jam 12.00 Diterbitkan […]

    • Insya Allah saya ikut …. kalau ramai pesertanya perlu ada hiburannya nggak ya..hehehe…..

    • Saya Juga Datang, Ikut lihat demo buat mie sama master mienya.

  2. […] selanjutnya silahkan ndaftar di sini Tempat Resto Samikuring, 17 Agustus 2009, jam 09.00 s.d jam […]

    • Insya Allah saya ikut berdua ama temen (Hakim), biar cepet bisa buka usaha mie ayam Nyam nyam…

  3. Yang sudah terdafar via milis TDA Bekasi :

    1. Dhimas Rangga,

    2. Hendra Permana,

    3. Nana Yudaryana,

    4. Raharjo Siswo

    5. Siti Nurmala

    6. Omi

    7. Nelly

    8. Aria Adhy

    • saya sudah terdaftar kan..
      Sukses untuk MMC3

  4. biar afdhol. walaupun sudah di daftar, itu kan lewat millist. klo lewat blog kan belum. nah, ini nih konfirmasi sekali lagi. dhimas rangga salwana hakim, daftar lewat blog.

    nama memang panjang, tapi, klo manggil jangan semuanya, cukup rangga atau klo nama keren-nya salwangga. atau, boleh juga siapin kursi khusus dengan lapak merah hati dan cukup kasih merek “sal”.

    maksudnya, tempat duduk khusus untuk sal. selain sal, haram duduk di situ. he..he.he…..

    sesama jin dilarang saling mendahului….

    • hahaha…
      cocok mas Rangga

      selamat bergabung dengan kegiatan MMC

      salam FUNtastic

  5. Alhamdulillah, sy dapet bangku nomor 2…seep…Thx a lot

    • jangan terlambat ya
      sayang kalau sampai telat

      dari awal sudah penuh ilmu tuh…

  6. daftar ulang lagi nie p’ biar makin muantabbbsss…
    siti nurmala biasa dipanggil mala..
    makasih p’..

    • selamat gabung mbak MaLa
      semoga mendapat apa yang diinginkannya
      amin

  7. Daftar juga Pak. Dulu gak sempet ikutan waktu di rumahnya Pak Iman.

    • silahkan
      jangan sampai telat datangnya ya…

  8. Dear all,

    Berikut nama-nama yang akan ikut pelatihan mie di SK resto.

    1. Dhimas Rangga,
    2.Hendra Permana
    3.Nana Yudharyana
    4.Raharja Siswo
    5.Siti Nurmala
    6.Anga Yomi
    7.Nelly
    8.Aria Adhy
    9.Khoirul Anam
    10.Arys
    11.Rendi
    12.Suro Edi Logi
    13.Irsyad
    14.Anis
    15.Agus susanto
    16.Samsudin
    17.Chairunas
    18. …..

    salam,

    Ipung.

    • yang belum sempat ndaftar kalau mau langsung datang silahkan saja

      CU There !:-)

  9. pagi pak,

    saya insya Allah hadir,
    mau silaturahmi dengan teman teman TDA,
    sekalian belajar buat mie.

    salam sukses

    • ditunggu kedatangannya mas Ivan…

  10. saya ikutan datang ah mas, sama istri. mau silaturahim saja sama kawan2 cikarang, siapa tahu nanti didaulat jadi tester mienya…hehe. thx.

  11. […] Keluarga TDA BEkasi Acara demo membuat mie PERTO, akhirnya berubah menjadi rekreasi keluarga. bagaimana tidak, hampir semua peserta meembawa buntut […]

  12. Pak Dhika, foto saya mana ya? plz minta dikirimin ya…via japri aja (biar gak narsis mode on…hehe)

    Sukses…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: